Sukses

Landak ini Mendadak Populer di Instagram

Di Amerika Serikat seekor landak bernama Biddy mendadak populer karena postingan foto-foto Biddy di akun Instagramnya.

Citizen6, Jakarta Kegiatan traveling makin banyak yang melakukan. Selain yang memang hobi, beberapa traveler melakukan wisata untuk bisa eksis di social media. Saat ini kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh manusia saja, hewan pun bisa melakukannya bahkan sampai berkeliling dunia.

Di Amerika Serikat seekor landak bernama Biddy mendadak populer karena postingan foto-foto Biddy di akun Instagramnya. Akun bernama Biddythehedgehog ini adalah akun yang didalamnya berisi foto-foto seekor landak yang mengunjungi banyak sekali tempat-tempat menarik di Amerika.

Kepopulerannya bisa Anda lihat pada followers yang dimiliki Biddy, sebanyak 300 ribu lebih akun sudah memfollownya. Landak berbulu coklat dengan gradasi putih ini banyak disukai pengguna Instagram, kebanyakan dari mereka senang dengan ekspresi imut yang ditampilkan pada setiap foto Biddy.

Seperti dilansir dari dailymail, akun yang sudah ada sejak April tahun lalu ini dibuat oleh Toni Deweesw dan Tom Unterseher. Kedua pemuda itu adalah pemilik Biddy, teramat sayangnya terhadap landak imut itu Toni dan Tom selalu membawa Biddy dalam setiap aktivitasnya salah satunya dengan membawanya ikut traveling. 

Sebanyak 280 foto sudah di posting Toni dan Tom, sudah sebanyak itu pula Biddy mengunjungi tempat-tempat yang ada di sekitar Amerika. Ternyata untuk menjadi populer tidak harus membuat sensasi terlebih dahulu, dengan foto sederhana seperti ini pun Anda bisa menjadikan akun Anda terkenal.

Gunakan konsep dan tema yang berbeda untuk setiap foto yang akan di posting, kalau perlu beri ciri khas tentang foto-foto yang Anda upload agar berbeda dengan pengguna Instagram lainnya. Hal ini bisa membantu akun Anda agar menjadi populer.

 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

 

Sering Tampil Vulgar, Rihanna Tak Kapok Akun Instagramnya Dihapus

Amelonaday, Tren Terbaru di Instagram. Apa itu?

Linimasa Sambut Baik Pengoperasian Busway Selama 24 Jam 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini