Sukses

Pemain Termahal Arsenal Kini Hanya Jadi Penonton

Sebagian besar fans beranggapan, performa buruk Ozil lah yang menyebabkan The Professor mengistirahatkannya.

Arsenal meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu (22/2) lalu. Uniknya kemenangan besar ini diraih The Gunners setelah pemain termahal mereka, Mesut Ozil, tak dimainkan Manajer Arsene Wenger.

Mantan pemain Real Madrid ini hanya menjadi penonton di Emirates Stadium dan ikut menyaksikan saat rekan-rekannya membantai Sunderland.

Bahkan dia mengunggah foto pada akun facebook pribadinya yang memperlihatkan berada pada satu sudut bangku penonton. Seperti dilansir Metro, foto tersebut bertuliskan "Well done Gunners #AFCvSAFC #coyg".

Spekulasi bermunculan mengenai penyebab tidak diturunkannya ia pada laga tersebut. Sebagian besar fans beranggapan, performa buruk Ozil yang menyebabkan The Professor memarkirnya.

Namun manajer Arsenal ini menepis kabar tersebut. Ia menyebut hanya melakukan rotasi guna pemulihan stamina beberapa pemainnya.

Gelandang asal Jerman ini menuai banyak kritik akibat penampilan buruknya bersama The Gunners. Dia salah satu pemain  dalam skuat saat Arsenal  bertekuk lutut di hadapan The Reds Liverpool pada Sabtu (8/2/2014) dengan skor 1-5. 

Oeziel juga gagal mengeksekusi penalti saat Arsenal menghadapi Bayern Muenchen pertengahan pekan lalu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Gunner menelan kekalahan dengan skor 0-2. Ozil menyadari, tampil buruk dalam pertandingan itu.

"Sampai keesokan paginya, saya belum bisa melupakan kegagalan mengeksekusi penalti. Saya meminta maaf kepada fans dan tim. Sangat sulit menghadapi Bayern dengan 10 orang pemain," kata Oezil dalam akun Facebook. (Rej)

Baca Juga
:

Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sport Illustrated
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf
Bek Barcelona Absen Dua Pekan
Ibra Hat-trick, PSG Tundukkan Toulouse




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland