Sukses

Bintang Juve ini Bangga Dengan Tawaran Madrid

Ketertarikan Madrid terhadap Vidal tidak lepas dari prestasi yang telah ia raih bersama Si Nyonya Tua.

Gelandang Juventus, Arturo Vidal menyatakan kebanggaannya atas ketertarikan Real Madrid untuk meminang dirinya. Keseriusan Los Blancos mendatangkan Vidal ini terlihat dari dana yang disiapkan oleh pihak klub yang mencapai sekitar 50 juta euro.

Seperti dilansir Marca, usai Juventus mengalahkan Trabzonspor pada laga Europa League (21/2). Gelandang asal Chile ini berkata, "Saya sangat terkesan dengan tawaran Real Madrid."

Ketertarikan Madrid terhadap Vidal tidak lepas dari prestasi yang telah ia raih bersama Si Nyonya Tua dalam beberapa musim terakhir.

Vidal sudah membela Bianconerri sejak musim 2011/2012 lalu. Ia turut menyumbangkan dua gelar Serie A dan dua gelar Super Cup. Namun perihal masa depan karirnya ia menyatakan saat ini dirinya tengah fokus bermain dan berlatih bagi klub dan negaranya.

"Saat ini saya sedang berjuang meraih gelar bagi klub dan negara saya. Setelah tersisih dari Liga Champions, kini kami berjuang di Europa League dan Serie A. Saya ingin memenangkan keduanya." Ia juga menambahkan, "Saat ini saya juga sedang berlatih untuk dapat tampil pada Piala Dunia bersama Chile."

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Dapat Kontrak Baru, Ini Komentar Rooney
Fakta-fakta Menarik Jelang Crystal Palace Kontra MU
Pelatih Italia Ini Jagokan City Juara







 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

Video Terkini