Sukses

Dapat Status `Pembunuh`, Striker Torino Kesal dengan Tevez

Gara-gara mencederai Tevez, Ciro Immobile jadi dicerca para pendukung Juventus.

Perselisihan kecil antar pemain terjadi sesaat menjelang laga derby Turin antara Juventus melawan Torino, Minggu (23/2/2014) waktu setempat. Ciro Immobile yang merupakan striker Torino mengaku kesal pada Carlos Tevez, ujung tombak Juventus yang beberapa waktu mempublikasikan foto cedera di kaki kanannya.

Cedera Tevez terjadi saat Juve bentrok dengan Torino 29 September tahun lalu. Saat itu Immobile secara tak sengaja menekel Tevez hingga sang pemain mengalami luka yang cukup parah pada pergelangan kaki kanannya.

Beberapa hari kemudian, Tevez mempublikasikan kondisi cederanya tersebut di media sosial Twitter. Sontak, keadaan itu memancing emosi para pendukung Juve dan mereka kabarnya menjuluki Immobile sebagai 'pembunuh'.

"Jujur, saya kecewa melihat foto-foto tersebut. Sebab itu tak memiliki dampak baik untuk saya. Tevez adalah rekan saya dan tentu saja saya tak bermaksud menyakitinya," ucap Immobile pada Sky Sport Italia.

"Saya kecewa melihat ia memposting foto-foto tersebut. Sebab dengan itu orang-orang mulai menyebut saya sebagai pembunuh. Jika ia tidak memasang foto-foto di Twitter, maka hal ini mungkin tak akan terjadi," tambahnya.

Kondisi Tevez sendiri kini sudah membaik. Ia bahkan kembali jadi andalan di lini depan I Bianconeri. Saat menghadapi Torino nanti, Tevez kemungkinan besar akan langsung ditunjuk pelatih Antonio Conte untuk mengisi tempat di skuat inti.

Sementara Immobile, laga di derby Turin seolah akan jadi ajang pembuktian untuknya. Ia tentu akan berusaha tampil maksimal agar bisa membuktikan pada Juventus bahwa mereka salah menjualnya ke Torino pada bursa transfer musim panas tahun lalu. (Van)


Baca juga:
Resmi, Rooney Teken Kontrak Baru dengan MU
Ini Dia Penyebab Performa Ozil Menurun
Isco Gantikan Ozil di Arsenal?
City Pantau Bintang Liverpool
Capello Salah Panggil Pemain ke Timnas Rusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.