Sukses

Usai Terlibat Skandal, Penyerang Ini Siap Tampil Garang

Banyak pihak menyebutkan, menurunnya performa penyerang berusia 27 tahun tersebut akibat ulahnya di luar lapangan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan kembali memainkan Olivier Giroud pada laga Liga Premier Inggris saat The Gunners menjamu Sunderland, Sabtu (22/2/2014) di Emirates Stadium.

Sebelumnya, Giroud tidak dimainkan oleh sang manajer saat timnya menang 2-1 atas Liverpool pada Piala FA lalu dan saat The Gunners harus kalah dari The Bavarians pada Liga Champios dengan skor 0-2.

Banyak pihak menyebutkan, menurunnya performa penyerang berusia 27 tahun tersebut akibat ulahnya di luar lapangan. Namun The Professor menekankan keputusannya untuk tidak memainkan Giroud lantaran penyerang tersebut butuh istirahat. Bukan karena skandal perselingkuhan yang ia hadapi selama beberapa pekan terakhir.

Selama absen, penyerang asal Prancis tersebut digantikan dengan juniornya di tim nasional Prancis, Yaya Sanogo. Namun kali ini, Wenger kembali memasang Giroud untuk menghadapi The Black Cats.

"Pastinya saya tidak akan memainkan Yaya Sanogo, karena ia sudah berjuang pada dua laga besar lalu. Ada kemungkinan bagus dengan hadirnya Giroud sebab ia merupakan bagian dari rencana pada pertandingan pekan ini," ucap Wenger seperti dilansir Dailymail.

Selain itu mantan penyerang Bayern Muenchen, Lukas Podolski dapat menjadi opsi bagi Wenger untuk merotasi lini depan The Gunners. Penyerang asal Jerman tersebut kini sudah mencetak tiga gol dari delapan penampilannya bersama The Gunners di Liga Premier.

Baca Juga:
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Arsenal Vs Sunderland: Ajang Pembuktian Mesut Ozil
Tidak Ada Pemain Inti di Arsenal
Ini Dia Penyebab Performa Ozil Menurun
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger