Sukses

Bintang Liverpool Ini Tampil Gaya Jelang Weekend

Foto narsis Sturridge menyaingi Samuel Eto'o yang beredar luas pekan lalu di dunia maya.

Di saat pesepak bola lain sedang sibuk mempersiapkan diri jelang laga Liga Champions, tidak demikian dengan Daniel Sturridge. Striker Liverpool ini justru tampil gaya tengah pekan ini di akun Twitternya.

Seperti diberitakan Daily Mail, Sturridge memamerkan kebolehannya di depan kamera seperti model di London Fashion Week.

Pemain berusia 24 tahun itu menggunakan kostum warna senada disertai kacamata dan topi agar tampil penuh gaya. Rupanya Sturridge ingin melupakan kekalahan dari Arsenal di babak kelima Piala FA akhir pekan lalu.

"Suasana hati mendingin sekarang. Kepala dan hati sudah kembali ke arah yang benar. Saya siap untuk menghadapi laga selanjutnya," tulis Sturridge di akun Twitternya.

Selain itu foto narsis ini seolah membuat Sturridge tidak mau kalah dengan striker Chelsea, Samuel Eto'o yang juga tampil bergaya dengan kostum "Zorro" pekan lalu.

Liverpool akan menjamu Swansea City di Anfield, Minggu (23/02/2014). Kemenangan akan menjaga peluang mereka ke Liga Champions musim depan. Sturridge sendiri sudah mencetak 16 gol dari 18 laga di Liga Premier musim ini.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
Persija Boyong Mantan Penyerang Liga Inggris
Arsenal vs Muenchen: Dendam Membara Berkobar di Emirates
[VIDEO] Gol Messi dan Alves Permalukan City di Kandang
Laga Persib vs Persija Terancam Batal Digelar di Jalak Harupat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Sisi Lain