Sukses

Howard Webb Diusulkan Tak Boleh Pimpin Laga Liverpool

Mantan penyerang The Reds itu bahkan mengusulkan Webb tidak boleh memimpin lagi laga Liverpool.

Wasit plontos Howard Webb kembali menjadi pemberitaan usai memimpin laga Arsenal kontra Liverpool pada akhir pekan lalu. Keputusan Webb yang tak memberikan penalti untuk Liverpool menjadi kontroversi.

Keputusan itu pun membuat berang John Aldridge. Mantan penyerang The Reds itu bahkan mengusulkan Webb tidak boleh memimpin lagi laga Liverpool.

Dalam kolomnya yang dimuat di Liverpool Echo, Aldrige mengaku marah dengan Webb. Apalagi, di musim ini Liverpool sudah dua kali dirugikan Webb.

"Saya masih marah dengan Webb saat membuat keputusan kontroversi saat Liverpool melawan Chelsea pada Desember 2013," kata Aldrige.

"Saya heran dia tak memberikan penalti saat Suarez dijegal Eto`o dan tak memberikan Eto`o kartu merah saat menjegal Jordan Henderson dengan keras," imbuhnya.

Kemarahan Aldrige bertambah saat Liverpool dinilai dirugikan saat bertandang ke Emirates Stadium. "Pertandingan pada Minggu sore di Emirates membuat saya lebih marah. Banyak sekali keputusan Webb yang salah," ujarnya.

Menurutnya, Webb seharusnya memberikan penalti kedua bagi Liverpool saat Suarez dijegal Alex Oxlade Chamberlain. Namun, Webb hanya memberikan penalti saat Suarez dijatuhkan Lukas Podolski.

"Seharusnya dia tidak boleh lagi memimpin pertandingan Liverpool lagi mulai saat ini hingga akhir musim. The Reds bisa saja membuka daftar kontroversi Webb," tutupnya.

Liverpool harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Arsenal dengan skor 1-2. Dengan kekalahan itu, Liverpool tersingkir dari Piala FA dan Arsenal melaju ke babak perempat final.

Baca Juga:
5 Keputusan Kontroversial Wasit Howard Webb
Wasit Howard Webb Dihujani Kritikan di Twitter
[VIDEO] Pacar De Gea Goyang Seksi Ala Beyonce
Dilarang ke Bandung, The Jak: Kami Punya Hak Hadir di Stadion
[VIDEO] Suporter PBR dan Persija Bentrok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Howard Webb

Video Terkini