Sukses

[Half Time] Barca Unggul 2-0 Atas Rayo Vallecano

Gol pertama Barca tercipta saat laga baru berjalan dua menit.

Barcelona sementara unggul 2-0 atas tamunya Rayo Vallecano pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (16/2/2014) dinihari WIB.

Gol pertama Barca tercipta saat laga baru berjalan dua menit. Diawali dari umpan Pedro Rodriguez, Adriano lalu melepas tembakan dari luar kotak penalti yang masuk ke gawang Rayo.

Pada menit 37, giliran Lionel Messi yang beraksi. Umpan terobosan Cesc Fabregas mampu dimaksimalkan Messi dengan tembakan kaki kiri yang menaklukkan kiper Ruben. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Mengacu pada statistik, Barca mampu menguasasi bola hingga 61 persen. Azulgrana juga melepas 11 ancaman dimana 4 di antaranya mengarah ke gawang lawan. Adapun Rayo mengirim tiga ancaman dan hanya dua yang mengarah ke gawang Victor Valdes. (Jnp)

Susunan Pemain
Barcelona: 1-Victor Valdes, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 21-Adriano, 22-Dani Alves, 4-Cesc Fabregas, 8-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets, 7-Pedro, 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi

Rayo: 13-Ruben, 18-Ze Castro, 21-Anaitz Arbilla, 22-Saul Níguez Esclapez, 26-Johan Mojica, 4-Raul Baena, 10-Roberto Trashorras, 16-Ruben Rochina, 23-Alberto Bueno, 24-Yago Falque, 20-Joaquin Larrivey


Baca Juga:
Bintang Persib Jadi Korban Letusan Gunung Kelud
Sssst...RVP diam-diam Ingin Kembali ke Arsenal
PSIS Dinilai Sudah Beri Pelajaran Timnas U-19
Nih! Penilaian Pelatih Persib Soal Bomber Australia
Tampil Bugil di Video Klip, Shakira Minta Izin Pique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.