Sukses

[VIDEO] Gol Bent Gagalkan Kemenangan Setan Merah

Tembakan keras Richardson memang bisa dihalau David De Gea, namun bola rebound dengan cepat disambar oleh Bent.

Manchester United gagal meraih poin penuh saat menjamu Fulham di Old Trafford. Gol Darren Bent di menit 90+4 membuat MU harus puas bermain imbang 2-2 pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (9/2/2014) malam WIB.

Hasil imbang ini membuat MU tertahan di posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 41 poin. Red Devils pun makin sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Adapun Fulham masih berada di dasar klasemen dengan 20 poin.

Bermain di depan publik sendiri, MU langsung keluar menyerang karena butuh poin penuh. Namun publik Old Trafford dikejutkan oleh gol Steve Sidwell di menit 19. Umpan matang Lewis Holtby dengan dingin diselesaikan Sidwell.

MU berusaha keras secepatnya menyamakan skor. Akan tetapi penampilan gemilang kiper Fulham Maarten Stekelenburg membuat MU harus gigit jari. Eks kiper Roma itu bisa menepis beberapa peluang emas MU.

Gol yang ditunggu-tunggu fans MU baru tercipta di menit 78. Umpan tarik Juan Manuel Mata memudahkan Robin van Persie menceploskan bola ke gawang Fulham.

Dua menit kemudian, MU bisa berbalik memimpin. Kesalahan Kieran Richardson dalam membuang bola membuat Michael Carrick bisa menyambarnya dengan tendangan keras.

Kemenangan MU yang sudah di depan mata sirna di masa injury time. Tembakan keras Richardson memang bisa dihalau David De Gea, namun bola rebound dengan cepat disambar oleh Bent.

Baca Juga
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Mancini Merasa Dikhianati Manchester City
Milan Khawatir Balotelli Bakal Pindah ke Arsenal
Moyes Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Dua Bintang Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini