Sukses

Dinamo Zagreb Tolak Tawaran Barca untuk Halilovic

"Tawaran itu tidak diterima karena Dinamo maupun keluarga Halilovic tidak sepenuhnya puas dengan tawaran yang diajukan Barca."

Upaya Barcelona untuk mendapatkan gelandang serang berbakat Dinamo Zagreb, Alen Halilovic, sementara gagal. Klub Rusia itu telah menolak tawaran resmi yang diajukan Barca.

"Tawaran itu tidak diterima karena baik Dinamo maupun keluarga Halilovic tidak sepenuhnya puas dengan tawaran yang diajukan oleh Barca," kata Direktur Dinamo Zagreb Zdravko Mamic kepada Jutarnji List seperti dilansir AS, Minggu (9/2/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Barca memberikan penawaran US$ 5 juta ditambah bonus. Namun, Mamic yakin Barca tidak akan begitu saja menerima penolakan tersebut. "Saya yakin bahwa kita belum mendengar ini berakhir. Barcelona akan bertahan untuk memastikan transfer terjadi," ucapnya.

Mamic menambahkan, Barca berencana untuk mengirim delegasi ke Zagreb meski belum dipastikan tanggal berapa akan terjadi pertemuan baru. Dinamo sendiri, ujar Mamic, menginginkan pemain berbakat berusia 17 tahun itu menyelesaikan tiga tahun sisa kontraknya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini