Sukses

Gelar MVP 2013 Pacu Semangat Hendra-Ahsan

Tahun ini, Hendra-Ahsan mengincar gelar juara All England dan Thomas Cup.

Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) 2013. Gelar tersebut mereka dapatkan usai menjuarai ajang BWF World Super Series Finals yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia Desember tahun lalu.

Berkat prestasinya tersebut, Hendra-Ahsan langsung dihadiahi uang sebesar Rp 1 miliar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Menanggapi itu, keduanya mengaku bangga dan kian termotivasi jelang hadapi turnamen All England yang akan digelar Maret tahun ini, dan disusul Thomas Cup dua bulan setelahnya.

"Gelar MVP 2013 memacu semangat kami untuk lebih berprestasi. Awal tahun ini kami akan fokus untuk All England dan Thomas Cup. Semoga prestasi kami tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Yang terpenting kita terus berprestasi. Ke depan masih banyak kejuaraan yang harus kita ikuti. Kita harus fokus," ucap Ahsan.

"Kami memang akan fokus ke All England dan Thomas Cup dulu, karena keduanya adalah turnamen penting. Apalagi kami belum pernah menjuarai kedua turnamen tersebut. Indonesia sudah 12 tahun tidak menjuarai Thomas Cup," ujar Hendra menambahkan.

Hendra-Ahsan tercatat telah mempersembahkan enam gelar bergengsi bagi Indonesia. Termasuk gelar Juara Dunia 2013 yang telah enam tahun dinantikan para pecinta bulutangkis untuk kembali ke Tanah Air. (Ant)

Baca Juga:
Ganda Putra Indonesia Dapat Bonus Rp 1 Miliar
Jakarta Pertamina Energi Buka Peluang ke Final Four
Tampil Hot dengan Rihanna, Pacar Pique Dicekal di Negaranya
Lionel Messi Puas dengan Performanya
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini