Sukses

Ronaldo Tak Mau Hakimi Balotelli

Menurut Ronaldo, Balotelli adalah seorang pemain yang hebat saat berada di lapangan hijau.

Pemain terbaik dunia 2013, Cristiano Ronaldo rupanya mengagumi sosok Mario Balotelli. Meski penyerang AC Milan itu banyak melakukan ulah kontroversial, Ronaldo tetap menganggap Balotelli sebagai pemain hebat.

"Saya tidak tahu Mario secara pribadi. Tapi apa yang dilakukannya di luar lapangan, saya sungguh tak mempedulikannya. Bagi saya dia tampak seperti pemain yang baik. Dia berhasil membuat kesan untuk Milan dan juga Timnas Italia. Saya hanya mengatakan tentang apa yang dilakukannya di atas lapangan," ucap Ronaldo yang dilansir Football Italia.

Kendati demikian, Ronaldo tak begitu tahu soal sepakbola di Italia. Pemain Real Madrid tersebut mengaku tak mengikuti kompetisi Serie A secara berkelanjutan.

"Pemain favorit saya di Serie A? Sejujurnya, aku tidak benar-benar mengikuti Liga Italia," ungkapnya.

Ronaldo sendiri baru saja mencoreng prestasi terbaiknya. Saat menghadapi Athletic Bilabo 2 Februari lalu, Ronaldo terlibat perselisihan dengan pemain lawan hingga ia diganjar kartu merah dan dikenai hukuman larangan tampil sebanyak tiga laga. (Van)

Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Bintang Chelsea Dapat Ciuman Dua Wanita Cantik
Falcao Kritik Skorsing untuk Ronaldo
[VIDEO] Neymar Bawa Sang Buah Hati Kunjungi Museum Barcelona
Pemain Pra PON Yogyakarta Siap Gabung Evan Dimas Cs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini