Sukses

Dijamu Madrid, Atletico Tanpa Villa

Villa mendapat cedera kala dirinya bertanding melawan Real Sociedad pada, Senin (3/2/2014) lalu.

Atletico Madrid berhasil lolos ke babak semifinal Copa del Rey setelah sebelumnya mengalahkan Athletic Bilbao pada fase perempatfinal dengan agregat skor 3-1. Pada laga semifinal nanti klub asuhan Diego Simeone sudah ditunggu oleh rival sekota mereka, Real Madrid.

Penghuni posisi ke-2 klasemen Liga Spanyol ini kabarnya tidak dapat menurunkan striker mereka, David Villa, saat bertemu Madrid akibat mengalami cedera otot bisep pada paha kirinya. Villa mendapat cedera kala dirinya bertanding melawan Real Sociedad pada, Senin (3/2/2014) lalu.

Menurut perkiraan, striker berjuluk El Guaje ini harus absen selama 10 hari. Hal tersebut membuatnya tidak dapat tampil kala Atletico melakukan lawatan ke markas kebesaran El Real, Santiago Bernabeu, pada Kamis (6/2/2014).

Absennya Villa akan menjadi kerugian besar bagi Atletico. Prestasi pemain berusia 32 tahun ini bersama Atletico terbilang cukup baik. Ia sudah mengemas 11 gol dari 19 penampilannya bersama Los Colchoneros.

Villa sebelumnya pernah memperkuat Barcelona pada musim 2010 hingga 2013. Bersama Barcelona, dirinya berhasil menjuarai gelar liga sebanyak dua kali dan Copa del Rey satu kali. Di kancah benua biru, satu trofi Liga Champion juga berhasil ia amankan bersama Los Blaugrana pada musim 2010-2011.

Penyerang tim nasional Spanyol ini juga turut ambil bagian kala Spanyol memenangkan juara Eropa pada tahun 2008 dan Piala Dunia pada tahun 2010.

Baca Juga
Milan dan Juve Berebut Pemain Sayap Torino
Fakta-fakta Menarik Kemenangan Chelsea atas City
Bintang Juventus Serang Erick ThohirBeckham Bugil di Iklan Celana Dalam TerbaruInilah Skuat Milan untuk Babak 16 Besar Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini