Sukses

[Menit 67] West Bromwich Samakan Kedudukan

Gol Victor Anichebe membawa West Bromwich Albion menyamakan kedudukan 1-1 atas Liverpool.

West Bromwich Albion menyamakan skor 1-1 setelah pada babak pertama tertinggal lebih dulu dari Liverpool. Gol penyeimbang dicetak Victor Anichebe.

Tertinggal 0-1, West Bromwich yang bermain di depan pendukungnya di Stadion The Hawthorns, Minggu (2/2/2014) malam WIB, tampil lebih menyerang pada babak kedua. Di menit ke-53, peluang didapat tuan rumah lewat sepak pojok. Namun, tandukan Gareth McAuley dapat ditepis kiper Simon Mignolet.

Petaka terjadi di menit ke-67. Bermula dari kesalahan Kolo Toure memberikan umpan mendatar di depan kotak penalti, bola dipotong Victor Anichebe. Dengan sedikit kontrol, Anichebe melepaskan tembakan menyusur tanah ke pojok kanan gawang yang tidak mampu dijangkau Mignolet. Skor 1-1.

Sebelumnya, Liverpool sudah unggul 1-0 di babak pertama, tepatnya menit ke-24. Gol Liverpool dicetak Daniel Sturridge setelah menyelesaikan umpan matang Suarez di tiang jauh gawang.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.