Sukses

Cedera Lutut, Ramos Absen di Piala Raja

Sergio Ramos mengalami cedera lutut sehingga kemungkinan akan absen dalam laga pertama Piala Raja menghadapi Espanyol.

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, kemungkinan absen dalam laga pertama Piala Raja menghadapi Espanyol, Selasa 21 Januari. Menurut pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, Ramos mengalami cedera di lututnya.

Ramos mengalami cedera saat Madrid menang 5-0 atas Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol Sabtu lalu. "Pada hari ini dia merasa tidak nyaman," kata Ancelotti, Senin (2o/1/2014). "Jika ada kemajuan Ramos akan diturunkan, tetapi jika tidak maka ia harus beristirahat."

Jika Ramos tidak siap untuk diturunkan saat pertandingan di Stadion Espanyol Cornella-El Prat, Barcelona, posisinya di tim kemungkinan akan digantikan oleh Nacho.

Namun, Ancelotti mengatakan bahwa bek asal Prancis, Raphael Varane, akan segera bisa dimainkan. Varane sebelumnya harus menepi untuk waktu cukup lama karena mengalami cedera lutut

"Dia telah kembali pulih. Ketika saya melihat dia siap untuk diturunkan maka ia akan turun. Mari lihat bagaimana perkembangan dalam 10 hari mendatang," kata Ancelotti.

Laga pertama babak perempat final Piala Raja lainnya akan mempertemukan Barcelona dengan Levante serta Real Sociedad menjamu klub divisi tiga Racing Santander. Sementara, Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.