Sukses

Icardi Umbar Kata-kata Mesra untuk Janda Striker Catania

Telah menjadi rahasia umum bila Icardi menaruh hasrat kepada Nara.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi mulai berani mengumbar kata-kata mesra melalui situs jejaring sosial, Twitter kepada kekasihnya, Wanda Nara. Telah menjadi rahasia umum bila Icardi menaruh hasrat kepada Nara.

Model seksi itu merupakan janda pemain Catania, Maxi Lopez. Bahkan, Icardi, Nara dan Lopez sempat berlibur bersama pada September 2013 lalu. Namun siapa sangka, benih-benih cinta antara Icardi dan Nara mulai tumbuh dari acara libur bersama mereka.

Dalam twitter yang diposting pada Rabu, 15 Januari 2014 lalu dan kembali ditulis 101 great goals, Icardi menulis rasa cinta terhadap Nara. "Aku mencintai kamu, tidak pernah mudah mengatakan perasaan ini. Karena saya hanya bisa mengucapkan dua kata (I Love U = te amo dalam bahasa Spanyol). Perasaan itu tidak ada batasnya."

Tweet dari Icardi muncul tidak lama setelah Nara mengungkapkan rasa kesepiannya setelah tidak lagi diperhatikan oleh Lopez. Bahkan, sudah tiga bulan dia tidak mendapat belaian kasih sayang dari striker Argentina itu.  "Sudah tiga bulan sejak terakhir kali saya berhubungan intim. Lopez telah mengabaikan saya."

"Meski hidup dalam kemewahan, ada rasa sakit yang saya sembunyikan. Uang tidak lagi menjadi prioritas. Dan dia (Icardi) tahu keinginan saya," ungkap Nara sebagaimana dikutip dari Revista Peolpe. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.