Sukses

6 Superstar Sepakbola Dikontrak Produsen Minuman Bersoda

Minuman bersoda keluaran Amerika Serikat itu menjadikan 6 bintang sepakbola sebagai brand ambassador mereka.

Salah satu produsen minuman bersoda keluaran Amerika Serikat mencoba meningkatkan penjualan dengan menjadikan para bintang sepakbola sebagai brand ambassador mereka. Wajah-wajah pemain tenar seperti Sergio Aguero, Lionel Messi, Robin van Persie, David Luiz, Sergio Ramos, dan Jack Wilshere terpilih untuk dipaparkan ke dalam kemasan kaleng minuman bersoda tersebut.

"Sepakbola telah menjadi hasrat saya sejak kecil dan itulah hal yang membuat saya tetap hidup untuk saat ini. Saya bangga bisa bermitra dengan Pepsi (produsen minuman bersoda) lagi dan mewakili merek global sebagai bagian dari tim yang bertabur bintang," kata Messi seperti dikutip dari Dailymail Jumat (17/1/2014).

Perasaan yang hampir serupa dengan Messi juga dirasakan David Luiz. Bek Chelsea itu mengaku bangga bisa jadi bintang iklan minuman bersoda tersebut.

"Saya senang bisa bekerja sama lagi dan bangga karena menjadi bagian dari satu tim yang hebat. Saya tak sabar bergabung dengan para penggemar dari seluruh dunia dan merayakan tahun secara besar-besaran bersama mereka," ucap pemain berambut keriting tersebut.

Di tahun-tahun sebelumnya, sudah banyak pemain yang juga dijadikan brand ambassador oleh produsen minuman bersoda ini. Bahkan legenda-legenda sepakbola dunia seperti Ronaldo, Roberto Carlos, David Beckham, dan Alessandro Del Pierro juga pernah terpampang jadi bintang iklan di berbagai media penjualan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini