Sukses

Tak Sesuai Kebutuhan, Persija Lepas Elie Aiboy

"Berdasarkan performance dan evaluasi pelatih, keberadaan Elie belum sesuai dengan apa yang dibutuhkan Persija," kata Ferry.

Persija Jakarta akhirnya memutuskan melepas gelandang gaek mereka Elie Aiboy. Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, melalui rilis yang diberikan kepada wartawan, Kamis (16/1/2014).

"Berdasarkan performance dan evaluasi pelatih, keberadaan Elie belum sesuai dengan apa yang dibutuhkan Persija. Untuk itu, manajemen bersepakat dengan Elie per hari ini untuk tidak melanjutkan kontraknya," kata Ferry.

Oleh karenanya. Mancan Kemayoran akan terus memburu pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang maupun sayap. Di samping itu, Macan Kemayoran  juga akan mencari penyerang.

Di lain pihak, Elie sempat menyatakan dirinya sudah menandatangani kontrak dengan Persija. Pemain berusia 34 tahun itu hanya menjalani dua kali uji coba untuk menekan kontrak dengan tim Ibu Kota tersebut.

Meski sudah tidak muda lagi, namun Elie mengatakan dirinya masih ingin tetap bermain. Oleh karena itu, Elie membutuhkan klub baru untuk bisa tampil di kompetisi musim depan. (lul)

Baca Juga:
Tolak JKT 48, PT LIGA Pilih Slank jadi Brand Ambassador ISL
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Awal Tahun 2014, Ranking FIFA Indonesia Masih Stagnan
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.