Sukses

Dzeko Gembira Aguero Kembali ke Skuat Man City

Aguero kembali tampil pasca mengalami cedera betis yang didapatnya Desember tahun lalu.

Kembalinya Sergio Aguero ke skuat Manchester City pasca mengalami cedera betis rupanya tidak membuat resah Edin Dzeko. Striker yang sempat kesulitan menembus tim utama The Citizens itu mengaku senang Aguero bisa kembali tampil dan menunjukkan permainan terbaiknya.

"Hal itu berita bagus bagi tim karena dia adalah salah satu pemain penting untuk tim ini," kata Dzeko seperti dilansir Sky Sports, Rabu (15/1/2014) waktu setempat.

Aguero baru tampil lagi saat City menghajar Blackburn Rovers 5-0 di ajang FA Cup, Kamis (16/1/2014) dinihari WIB. Pada kesempatan itu, Aguero tampil luar biasa karena sukses mencetak gol beberapa detik setelah dirinya gabung ke dalam pertandingan.

Dzeko juga ikut mencetak gol di laga tersebut. Pemain kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu merobek jala Blackburn pada menit 67 dan 79. Sedangkan dua gol lainnya disumbang Alvaro Negredo menit 45+1 dan 47.

Pemain yang hampir meninggalkan City tersebut optimistis timnya bisa merebut empat trofi di musim ini. Meski harus menghadapi lawan-lawan tangguh, Dzeko yakin City bisa tampil lebih baik dari musim lalu.

"Kami masih ada di perburuan empat gelar juara. Tapi target kami adalah memenangkan setiap pertandingan yang berikutnya. Kami memiliki beberapa pemain kelas dunia termasuk mereka yang baru dibeli di musim ini seperti Fernandinho, Navas, dan Negredo. Ini merupakan hal yang luar biasa dan karena hal itu kami menjadi lebih baik," ucapnya.

City saat ini masih berada di posisi dua klasemen Liga Premier. Mereka kini mengantungi raihan 47 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal yang berdiri di puncak klasemen.

Peluang mereka untuk merebut gelar juara lainnya juga masih terbuka lebar. Sebab tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut masih melaju di tiga ajang berbeda yakni, FA Cup, Capital One Cup, dan Liga Champions.

Baca Juga:
Messi Terlempar dari Tim Terbaik Versi UEFA
Kiper Belgia Ultimatum Chelsea
Michael Schumacher akan Koma di Sepanjang Hidupnya
Mantan Presiden Madrid: Ronaldo akan Kembali ke MU
Persib Resmi Lepas Penyerang Bintangnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.