Sukses

Valencia Ingin Datangkan Striker Liverpool

Pelatih baru Valencia Juan Antonio Pizzi ingin menambah amunisi di lini depan pada bulan Januari ini.

Valencia dikabarkan siap menampung penyerang Liverpool Iago Aspas di bursa transfer Januari ini. El Che sudah menghubungi Liverpool mengenai kemungkinan meminjam Aspas sampai akhir musim nanti.

Menurut laporan beIN Sport, pelatih baru Valencia Juan Antonio Pizzi ingin menambah amunisi di lini depan pada bulan Januari ini. Aspas dinilai merupakan sosok yang tepat untuk memperbaiki kinerja lini depan klub yang bermarkas di Mestalla itu.

Aspas gagal bersinar di Inggris. Sejak dibeli dari Celta Vigo musim panas lalu, Aspas tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Aspas lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Situasi ini dimanfaatkan Valencia untuk merayu Aspas. Valencia akan mengiming-imingi Aspas kesempatan bermain lebih banyak. Aspas cukup sukses ketika berkarier di La Liga. Musim lalu dia mencetak 12 gol.


Baca Juga:
KONI-KOI Harus Bersatu
Massa Diprediksi Sukses Bersama Williams
Arema Kembali akan Tantang Klub Asal Eropa


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini