Sukses

Dua Tim Milan Berebut Striker Man City

Selain AC Milan dan Inter Milan, sang striker juga diincar Valencia, Borussia Dortmund, serta Tottenham Hotspur.

Semakin banyak klub yang berminat untuk menampung Edin Dzeko. Setelah Valencia, Borussia Dortmund, serta Tottenham Hotspur, kini giliran dua tim sekota, AC Milan dan Inter Milan yang menjadikan Dzeko sebagai pemain incarannya.

Kabar ini pertama kali diwartakan oleh Tuttosport. Harian yang beredar di Italia itu menyatakan bahwa Milan lewat Adriano Galliani selaku wakil presiden klub akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan agen Dzeko untuk merekrut sang pemain. Sementara Inter, mereka dengan kekuatan uangnya bakal coba mendahului Milan dengan melayangkan tawaran di bursa transfer Januari.

Dzeko sendiri tak keberatan meninggalkan Manchester City, klubnya saat ini. Hal itu disebabkan karena musim ini Dzeko jarang mendapat kesempatan tampil di skuat utama. Dirinya dianggap kalah bersaing dari dua striker City lainnya yakni Alvaro Negredo dan Sergio Aguero.

Hingga paruh musim ini selesai digulirkan, Dzeko hanya mencatatkan 13 penampilan di Liga Premier. Dari kesempatannya tersbeut, pemain kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu baru bisa menorehkan empat gol.


Baca Juga:
Catatan Karier Michael Schumacher Dalam Angka
Kronologi Kecelakaan Michael Schumacher
Ronaldo akan Lebih Hebat dari Messi, Jika..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini