Sukses

[VIDEO] Manchester City Tutup Tahun dengan Kemenangan

Pada laga ini Palace mampu memberikan perlawanan sengit kepada City.

Manchester City menutup tahun 2013 dengan kemenangan. The Citizens susah payah menjinakkan klub papan bawah Crystal Palace 1-0 pada laga lanjutan Liga Premier d Etihad Stadium, Sabtu (28/12/2013) malam WIB.

Kemenangan ini membuat City untuk sementara memuncaki klasemen dengan 41 poin, unggul dua angka dari Arsenal yang baru turun bertanding nanti malam. Palace sendiri terpuruk di urutan 17 dengan 16 poin.

Meski bermain di kandang City yang terkenal angker, Palace berani tampil menyerang. Perlawanan sengit Palace membuat City sangat kesulitan mendapatkan peluang. Apalagi pelatih City Manuel Pellegrini menyimpan beberapa pemain kunci seperti Yaya Toure dan Alvaro Negredo.

Fernandinho hampir memecah kebuntuan City di penghujung babak pertama. Namun, kiper Palace Julian Speroni dengan gemilang menggagalkan usaha Fernandinho mencetak gol indah.

Serangan Palace kerap merepotkan pertahanan City. Kiper City Joe Hart harus jatuh bangun menghalau serangan tim tamu beberapa kali.

Dewi fortuna berpihak kepada City. Pada menit 66, penyerang Edin Dzeko berhasil menjebol gawang Speroni. Mendapat umpan tarik dari Jesus Navas, Dzeko melepaskan tendangan keras yang tak kuasa ditahan Speroni. Skor 1-0 bertahan sampai bubaran.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini