Sukses

Andy Murray Mungkin Takkan Juara Grand Slam Lagi

Murray menilai, memenangi grand slam adalah hal yang sangat sulit.

Petenis Andy Murray pesimistis dirinya akan mampu memenangi grand slam lagi. Ia menilai, memenangi grand slam adalah hal yang sangat sulit. Meski demikian, pria asal Skotlandia itu berjanji akan memberikan yang terbaik di lapangan.

"Aku ingin mencoba menang sebanyak mungkin. Aku sudah banyak kalah di laga-laga besar dan tidak ingin hal itu terjadi lagi," kata Murray seperti dilansir Daily Mail.

Murray sukses menjuarai AS Terbuka tahun lalu. Ini adalah titel grand slam pertamanya. Ia kemudian memenangi grand slam keduanya di Wimbledon. Sebelum juara di Amerika, Murray menderita empat kekalahan di laga final.

"Aku tidak ingin kalah di empat final beruntun lagi, itu momen yang mengerikan. Tapi, aku juga tahu bahwa untuk memenangi turnamen-turnamen itu sangat sulit."

Usai berjaya di Wimbledon, Murray absen cukup panjang. Pasalnya, ia mengalami cedera punggung. Kini, Murray akan melakoni comeback di Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi (26/12/2013). Namun, ia ragu bisa jadi juara di sana.

"Aku mungkin tidak bisa memenangi grand slam lagi, tapi aku ingin mencoba sebaik mungkin dan itulah yang kami sedang lakukan di sini dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mudah-mudahan aku bisa menciptakan peluang besar untuk memenangi grand slam lagi," ucap dia. (Jnp)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga:
Kilas 2013: PSSI Bersatu, Timnas U-19 Fenomenal
Rayakan Natal, Ozil Punya Pacar Baru
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini