Sukses

Presiden SBY Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia U-23

"Indonesia bangga atas perjuangan maksimal Tim Garuda U-23 dalam final SEA Games," kata Presiden SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi upaya Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di final cabang sepakbola SEA Games 2013 Myanmar. Indonesia akhirnya harus puas dengan medali perak setelah kalah 0-1 dari Thailand di Naypyidaw, Sabtu (21/12/2013) malam WIB.

"Indonesia bangga atas perjuangan maksimal Tim Garuda U-23 dalam final Sea Games," kata Presiden dalam akun twitternya @SBYudhoyono di Jakarta, Minggu (22/12/2013).

Presiden meminta seluruh anggota Timnas U-223 memelihara semangat dan juga mengasah keterampilan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. "Terus semangat dan tingkatkan kualitas permainan," kata Presiden SBY.

Kekalahan dari Thailand membuat Kurnia Meiga gagal memenuhi target yang ditentunkan PSSI, yakni medali emas. Terakhir kali, Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 1991 Filipina setelah di final mengalahkan Thailand dengan drama adu penalti 4-3.(Ant/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini