Sukses

Neymar Digosipkan Selingkuh, sang Pacar Berang

Neymar mengundang dua wanita cantik dan seksi asal Brasil ke rumahnya di Barcelona. Sang pacar tahu dan berencana memutuskan hubungan.

Hubungan cinta bintang Barcelona asal Brasil Neymar dengan sang pacar Bruna Marquezine dikabarkan sedang renggang. Neymar disebut-sebut ketahuan selingkuh dengan model asal Brasil Laryssa Oliveira. Buntutnya, Bruna berencana memutuskan hubungan asmaranya dengan sang bintang Barca tersebut.

Seperti dikutip dari wagsworld, Jumat (20/12/2013), kabar renggangnya hubungan asmara Neymar-Bruna bermula saat mantan bintang Santos itu mengundang dua wanita cantik nan seksi yang berprofesi sebagai model ke rumahnya. Laryssa tak sendirian, ia datang bersama temannya Anny Alves. Dua wanita ini berasal dari Ipatinga, Brasil. Mereka dikabarkan diundang Neymar secara khusus dengan membelikan tiket pesawat untuk keduanya.

Bruna sempat meradang mengetahui dugaan perselingkuhan ini. Ia meng-unfollow Twitter Neymar sesaat setelah foto-fotonya bersama Laryssa mencuat. Kendati memilih diam untuk menghindari gosip yang lebih sadis lagi, Bruna menyusun rencana untuk segera terbang menemui Neymar di Barcelona guna memutuskan apakah akan melanjutkan hubungan ataukah harus mengakhirinya.

Tak hanya itu saja, Laryssa semakin membakar hati Bruna dengan mengaku jika ia pernah memiliki hubungan spesial dengan Neymar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini