Sukses

Juventus Dikabarkan Sudah Nego Bintang Fiorentina

Juventus sudah bertemu dengan agen gelandang asal Kolombia itu dan transfer dikabarkan akan segera rampung.

Juventus dikabarkan akan menyalip Arsenal dalam hal perekrutan bintang Fiorentina, Juan Cuadrado. Juventus dikabarkan sudah bertemu dengan agen Cuadrado untuk menegoisasikan kemungkinan pindah ke Turin.

Cuadrado, gelandang asal Kolombia ini sudah memikat banyak pihak setelah penampilan ciamiknya bersama Fiorentina. Tak kurang selain Arsenal, Cuadrado juga diminati Bayern Muenchen dan Barcelona.

Hanya saja, seperti dilansir talksport, Kamis (19/12/2013), Juventus dikabarkan sudah bicara dengan agen pemain. Bahkan, dikabarkan Juventus bakal segera merampungkan transfernya yang kemungkinan terjadi Januari nanti.

Fiorentina sendiri sedang mengejar posisi di Liga Champions. Cuadrado diyakini sudah memegang peranan penting di tim berjulukan La Viola itu. Dipastikan harga Cuadrado bakal tinggi.

Muenchen bahkan dikabarkan siap menggelontorkan uang 25 juta pounds untuk gelandang sayap ini. Meski demikian, Cuadrado dikabarkan lebih suka bertahan di Italia. (Def)

Baca Juga
1. Persipura Rekrut Dua Pemain Putra Asli Papua
2. Rodgers Pertimbangkan Henderson Jadi Penerus Gerrard
3. Dramatis, Miami Heat Bekuk Indiana Pacers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini