Sukses

Jelang Duel Klasik, Media Malaysia Sindir Timnas

"Masyarakat Indonesia sepertinya masih kesal atas kekalahan menyakitkan di final SEA Games 2011," tulis salah satu media Malaysia.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Malaysia di babak semifinal SEA Games 2013 cabang olahraga sepakbola. Jelang pertandingan tersebut, media Malaysia mencoba membuat panas atmosfer pertandingan. Mereka mengatakan bahwa masyarakat Indonesia masih sakit hati atas Malaysia di final SEA Games 2011.

"Masyarakat Indonesia sepertinya masih kesal atas kekalahan menyakitkan di final sepakbola SEA Games 2011. Ketika itu, Malaysia menang di Stadion Gelora Bung Karno yang penuh dengan dukungan pendukung tuan rumah," tulis salah satu media Malaysia, The Star Malaysia, Kamis (19/12/2013).

Selain itu, mereka juga menyebutkan prestasi Malaysia lebih bersinar ketimbang Indonesia. Menurut The Star, Malaysia tetap menjadi tim terkuat di Asia Tenggara.

"Malaysia akan lebih unggul , terutama setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di sepakbola SEA Games sepanjang 14 pertandingan," tulis The Star. (Def)

Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs IndonesiaPrediksi Indonesia vs Malaysia Versi Pengamat Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini