Sukses

Udin Siap Jadi Starter Lawan Malaysia

Ia menyatakan, timnas Indonesia U-23 harus bangkit dari keterpurukan di penyisihan grup lalu.

Mokhamad `Udin` Syaifuddin kini mulai mendapatkan posisi di posisi bek tengah timnas U-23. Usai timnas  U-23 kalah 1-4 dari Thailand, pelatih Rahmad Darmawan mulai merombak lini pertahanan.

Andri Ibo yang awalnya mengisi posisi bek bersama Manahati Lestusen mulai diganti Udin untuk dua laga terakhir. Hasilnya tidak buruk karena pemain Pelita Bandung Raya itu berhasil membayar kepercayaan pelatih.

Maka itu, Udin mengaku siap jika kembali dipilih menjadi starter."Yang pasti saya senang (jadi starter). Saya juga ada rasa ingin mempertahankan tempat itu. Insya Allah siap sebagai starter, siapapun lawannya," kata Udin seperti dikutip Goal.com.

Dia tidak gentar dengan status Malaysia sebagai juara bertahan. Soalnya, bagi dia, Indonesia harus bangkit untuk merebut target emas."Yang pasti Malaysia itu tim kuat dan juara bertahan, tapi kita juga punya target, tidak ada alasan (gentar) untuk melawan mereka," papar pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Ia menyatakan, timnas Indonesia U-23 harus bangkit dari keterpurukan di penyisihan grup lalu. Satu hal yang ingin dibuktikan Syaifuddin adalah membalikkan omongan miring publik yang meragukan kemampuan timnas U-23.

"Kita pasti disuruh bangkit dan meyakinkan kalau kita bisa. Kita ingin membalikan omongan-omongan mereka yang selalu negatif ke tim U-23," jelasnya. (Def)

Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini