Sukses

Kabar dari SEA Games Masih Jadi Favorit

Berita seputar SEA Games 2013 paling banyak dicari oleh pembaca Liputan6.com pada Rabu (18/12/2013).

Berita seputar SEA Games 2013 paling banyak dicari oleh pembaca Liputan6.com pada Rabu (18/12/2013). Salah satu berita SEA Games yang banyak dibaca adalah tentang jadwal pertandingan semifinal yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Malaysia.

Pernyataan mantan juara tinju dunia, Mike Tyson, mengenai ketidaktahuan dirinya tentang klub Manchester City juga menyeruak menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca.

Berikut detail lima artikel yang paling banyak dibaca pada 18 Desember 2013:

1. Jadwal Semifinal SEA Games Cabang Sepakbola

Babak penyisihan Grup A dan B cabang olahraga sepakbola SEA Games 2013, Myanmar sudah selesai. Juara dan runner up grup A dan B sudah ditentukan. Dan hasilnya, Malaysia menjadi juara Grup A sementara Singapura runner up.

Indonesia akan menghadapi Malaysia pada Kamis, 19 Desember 2013 di Stadion Zeyar Thiri pada pukul 16.00 WIB. Partai final sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 21 Desember 2013 pukul 19.30 WIB di Stadion Zeyar Thiri. Sebelum laga itu, akan dilangsung perebutan medali perunggu pukul 16.00 WIB.

2. Perolehan Medali Sementara, Thailand Makin Tinggalkan Indonesia

Menjelang lima hari penutupan SEA Games 2013, Myanmar. Kontingen Indonesia untuk sementara berhasil naik ke posisi ketiga dalam peringkat raihan medali SEA Games 2013 di Myanmar.

Indonesia menggusur Myanmar di posisi ketiga dengan raihan 45 emas, 56 perak dan 56 perunggu. Sementara itu Thailand masih bertengger di puncak tabel klasemen dengan mengumpulkan 64 emas, 55 perak dan 54 perunggu.

3. Nih, 4 Pemain yang Kemungkinan Bakal Berseragam MU

Menjelang bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Manchester United sepertinya akan menjadi salah satu tim tersibuk dalam bursa transfer. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (17/12/2013), empat pemain dikabarkan akan segera bergabung di Old Trafford Januari tahun depan.

Bahkan manajemen Setan Merah menyediakan dana transfer besar untuk keperluan belanja pemain sang manajer David Moyes. Pihak manajemen MU merasa penambahan pemain sangat perlu untuk mendongkrak posisi MU dari papan tengah ke jalur juara.

4. Mike Tyson: Memangnya Ada Klub Manchester City?

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, sempat lama menetap di kota Manchester, Inggris. Namun, pria yang kini berusia 47 tahun itu mengaku sama sekali tak tahu kalau ada klub bernama Manchester City.

"Apa bedanya Manchester City dan Manchester United? Saya lama tinggal di Manchester dan tidak pernah mendengar Manchester City. Ini benar-benar baru pertama kalinya," kata Tyson dalam acara The Clare Balding Show seperti dilansir independent, Rabu (18/12/2013).

5. Timnas U-23 'Diusir' Saat Latihan

Ada kejadian unik ketika timnas U-23 melakukan latihan resmi pagi di Stadion Zeyar Thiri Nya Pyi Taw, Rabu (18/12/2013). Para pemain dan staf pelatih dikejutkan oleh semburan air yang `mengusir` mereka dari pinggir lapangan.

Cara pengusiran yang dilakukan oleh pihak panitiapun berbeda dengan cara yang dilakukan di Indonesia. Kondisi ini membuat kaget pemain dan jajaran pelatih yang kebetulan berlatih tendangan penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini