Sukses

Kalahkan Malaysia, Futsal Indonesia Pimpin Klasemen Grup A

Dari babak penyisihan ini, akan diambil dua tim teratas dan berhak melangkah ke semifinal.

Timnas Futsal Putra Indonesia sukses menjadi pemimpin grup A setelah menaklukkan Malaysia 5-4 pada laga perdana babak penyisihan cabang futsal SEA Games 2013 Myanmar. Pertandingan tersebut berlangsung di Naypitaw, Jumat (13/12/2013) malam waktu setempat.

Babak penyisihan cabang futsal dibagi dua grup. Indonesia sendiri masuk grup A bersama Myanmar dan Malaysia. Pertandingan perdana, Malaysia dan Myanmar bermain imbang 4-4, di awal pekan ini. Indonesia sendiri pada lagakedua nanti akan bertemu tuan rumah pada 15 Desember.

Sedangkan grup B diisi oleh Thailand, Vietnam dan Laos. di laga awal Thailand menekuk Laos 12-3 dan Vietnam menghajar Laos 10-1 pada pertandingan yang berlangsung kemarin.

Dari babak penyisihan ini, akan diambil dua tim teratas grup dan berhak melangkah ke semifinal. Partai final sendiri akan berlangsung pada 20 Desember mendatang.

Hasil pertandingan:
- 9 Desember: Thailand vs Laos 12-3, Myanmar vs Malaysia 4-4
- 13 Desember: Laos vs Vietnam 1-10, Malaysia vs Indonesia 4-5

Jadwal pertandingan:
- 15 Desember: Vietnam vs Thailand, Indonesia vs Myanmar.
(ant/lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.