Sukses

Gelandang Roma Rayu Dzeko untuk Tinggalkan Man City

Edin Dzeko sudah mengisyaratkan untuk segera angkat kaki dari Manchester City.

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic mendukung niatan Edin Dzeko untuk angkat kaki dari Manchester City. Dzeko yang saat ini gundah karena jarang dimainkan coba dirayu Pjanic agar mau pindah ke Roma.

"Saya sering berkomunikasi dengannya dan saya tahu dia ingin bermain lebih banyak. Dia juga ingin dianggap lebih penting dari saat ini," kata Pjanic yang dikutip dari Metro.co.uk.

"Kami berharap dia bisa bermain lagi. Di Italia akan sangat baik untuknya. Tapi tentu saja, dia masih dimiliki Manchester City. Saya tak tahu sampai kapan itu terjadi," tambah Pjanic yang merupakan rekan Dzeko di tim nasional Bosnia-Herzegovina.

Posisi Dzeko di skuat inti The Citizens tersingkir setelah tim sekota Manchester United tersebut sukses mendaratkan Alvaro Negredo dari Sevilla. Dari 15 pertandingan yang sudah digelar di Liga Premier, Dzeko hanya diberi kesempatan tampil 10 kali. Dari kesempatannya tersebut, mantan pemain Wolfsburg ini hanya bisa mengukir tiga gol.

Selain Roma, Dzeko juga dikait-kaitkan dengan klub Italia lainnya yakni AC Milan. Bahkan di beberapa bursa transfer, klub milik Silvio Berlusconi tersebut sempat melayangkan tawaran untuk merekrut Dzeko yang sayangnya ditolak oleh kubu City. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.