Sukses

Indonesia Kalah Telak, Ini Komentar Ketua BTN PSSI

Dia meminta Garuda Muda tetap bersemangat menyelesaikan dua laga tersisa.

Ketua Badan Tim Nasioanal (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattaliti paham kekalahan telak 1-4 Indonesia dari Thailand memang membuat masyarakat kecewa. Namun, dia meminta publik sepakbola Indonesia tidak menyalahkan pemain Timnas U-23 maupun pelatih.

"Kita semua pasti kecewa dengan kekalahan ini. Tapi, saya meminta pecinta sepakbola Indonesia jangan menyalahkan pemain ataupun pelatih. Mereka sudah bekerja maksimal,” kata La Nyalla Mattaliti lewat pesan singkatnya, Kamis (12/12/2013).

Dilanjutkannya, sebagai pihak yang bertanggungjawab atas kemajuan Timnas Indonesia di semua level usia, dirinya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

“Saya minta maaf, atas kekalahan ini. Namun, perjuangan belum selesai, kita harus optimis dan segera melupakan kekalahan ini. Melakukan evaluasi cepat untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Dia berharap Garuda Muda tetap bersemangat menyambut dua laga tersisa. Secara matematis, peluang Timnas U-23 masih ada jika mampu memenangkan dua laga tersisa. Utamanya ketika melawan Myanmar.

Di laga selanjutnya, Yandi Sofyan dan kawan-kawan akan menghadapi Timor Leste pada Sabtu (14/12/2013).

“Tentunya saya berharap masyarakat bola Indonesia tetap mendoakan agar cita-cita  kita semua Timnas U-23 bisa merebut medali emas di SEA Games bisa terwujud,” tandasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini