Sukses

Milner: Karakter City Sangat Bagus

"Kami memulai pertandingan dengan sangat lambat dan membuat kami tertinggal dua gol diawal-awal babak pertama," kata Milner.

James Milner menjadi pahlawan Manchester City ketika berkunjung ke markas Bayern Muenchen, Allianz Arena, Rabu (11/12) dini hari WIB. Gelandang Asal Inggris itu mencetak gol kemenangan 3-2 City atas FC Hollywood dalam lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions.

Kendati demikian, pemain berusia 27 tahun ini mengatakan kalau keberhasilan tersebut merupakan berkat kerjasama tim. "Banyak hal di ruang ganti yang mampu membuat kami semangat untuk mengejar ketertinggalan dan kami memiliki karakter sangat bagus," kata Milner usai pertandingan seperti dilansir Sports Mole.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat lambat dan membuat kami tertinggal dua gol diawal-awal babak pertama. Akan tetapi kami berhasil come back dan memenangkan pertandingan," sambungnya.

Tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol cepat Thomas Muller pada menit ke-5, kemudian disusul gol Mario Gotze selang tujuh menit kemudian. City sukses memperkecil ketertinggalan berkat gol David Silva di menit 28.

Di babak kedua, City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Aleksandar Kolarov dari titik penalti menit 59. Milner menjadi pahlawan City setelah memaksimalkan umpan Jesus Navas dari sayap kanan pada menit 62.

Tambahan tiga poin ini membawa City menempati runner-up dengan mengemas 15 poin, jumlah yang sama seperti yang dikoleksi Muenchen di puncak klasemen. Keduanya menjadi perwakilan Grup D di babak 16 besar yang akan berlangsung Februari 2014. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.