Sukses

Lawan Indonesia, Pelatih Thailand Perbaiki Penyelesaian Akhir

Pelatih Kiatisuk Senamuang menjanjikan akan memperbaiki penyelesaian akhir Thailand ketika menghadapi Indonesia, 12 Desember mendatang.

Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang menjanjikan akan memperbaiki penyelesaian akhir ketika menghadapi Indonesia dalam laga kedua Grup B SEA Games 2014 Myanmar. Thailand akan menghadapi Indonesia pada 12 Desember mendatang.

Perbaikan dilakukan Kiatisuk menyusul hasil kemenangan 3-1 atas Timor Leste di laga perdana pesta olahraga se-Asia Tenggara itu. Tercatat, ada 11 peluang yang diperoleh Thailand di babak pertama dan delapan pada paruh kedua. Akan tetapi, semua peluang itu hanya menghasilkan tiga gol.

"Kami berhasil menciptakan banyak peluang. Kami lalu mencetak tiga gol. Ini hari yang bagus buat kami," kata Kiatisuk dilansir laman federasi sepakboal ASEAN (AFF).

"Secara keseluruhan, saya merasa puas dengan performa yang kami perlihatkan,” tambah Kiatisuk dilansir Bangkok Post dan dikutip Goal.

"Namun kami mensia-siakan sejumlah peluang, dan kami harus memperbaiki penyelesaian akhir. Kami akan membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan berikutnya melawan Indonesia."(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.