Sukses

Persib Incar Gelar Juara Piala Gubernur Jatim 2013

"Kita harus serius. Apabila dalam turnamen Piala Gubernur Jatim kita tidak serius, kita juga yang malu," ujar Umuh.

Persib Bandung dipastikan ikut dalam turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013 sebagai tim undangan. Melihat hal itu, Manajer Persib Umuh Muchtar berharap para pemain Maung Bandung dapat bermain serius dan meraih prestasi yang luar biasa dalam turnamen Piala Gubernur Jatim yang akan dihelat 14-22 Desember mendatang.

"Kita harus serius. Apabila dalam turnamen Piala Gubernur Jatim kita tidak serius, terus hanya bermain imbang kita juga yang malu. Jangankan sampai kalah, hasil imbang saja kita dipermalukan," ujar Umuh seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (3/12/2013).

Persib sendiri dalam turnamen tersebut bakal tergabung bersama Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Persepam Madura. Disinggung mengenai pemain asing yang akan mengisi lini pertahanan Maung Bandung, Umuh menuturkan, orang tersebut akan bergabung sebelum berangkat ke turnamen.

"Kalau lihat pemain sudah lengkap seperti ini, karena tinggal belakang saja. Mudah-mudahan sebelum Piala Jatim digelar dia sudah bergabung," katanya.

Kejuaraan berhadiah total Rp 250 juta itu, akan dibagi ke dalam dua grup (masing-masing empat tim) dan memakai sistem setengah kompetisi atau setiap tim saling bertemu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.