Sukses

Paul Walker Wafat, Bintang Arsenal Berduka

Bintang Arsenal Bacary Sagna termasuk yang berduka atas kabar meninggalnya aktor Paul Walker. Sagna pun memasang foto sang aktor idola.

Berita kematian aktor yang membintangi film 'Fast and Furious' Paul Walker akibat kecelakaan mobil mengejutkan banyak kalangan. Mobil yang dikendarai temannya itu mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon dan kemudian terbakar. Paul Walker bersama temannya menyopir mobil itu wafat.

Kabar wafatnya Paul Walker tak hanya mengagetkan para sahabat yang bermain bersama dalam film populer kebut-kebutan mobil Fast and Furious dan para kru, namun juga penggemar serta sahabat. Sejumlah pemain sepabola top yang amat menyukai film tersebut juga merasa kaget.

Salah satu bintang Arsenal Bacary Sagna termasuk yang merasa amat kaget dengan kabar kematian tersebut. Seperti diberitakan The Mirror Senin (2/12/2013), Sagna memberikan trubute kepada aktor idolanya itu dengan memasang foto Paul Walker lengkap dengan biografi singkatnya di akun Instagram.

Bintang sepakbola lainnya, pemain belakang Everton berdarah Indonesia Johnny Heitinga juga merasa terkejut dengan kabar duka tersebut. Ia menyatakan tidak akan pernah lupa dengan sosok sang aktor. Ucapan rasa belasungkawa pun dilontarkan gelandang Manchester City Fernandinho dan eks pemain Manchester United Ravel Morrison.

Paul Walker bersama temannya Roger Rodas saat terjadi insiden maut itu memakai mobil Porsche. Walker yang meninggalkan putri tercintanya Meadow (15) untuk selama-lamanya itu meninggal dalam usia 40 tahun. (Vin)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini