Sukses

Del Bosque: Lawan Guinea, Sebuah Pertandingan yang Aneh

Pelatih Timnas Spanyol Vicente de Bosque menilai laga melawan Equatorial Guinea sebagai sebuah pertandingan "aneh".

Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque mengakui laga persahabatan melawan Equatorial Guinea sebagai sebuah pertandingan "aneh". Dalam laga di Nuevo Estadio de Malabo, Minggu (17/11/2013) subuh WIB, Spanyol yang menguasai jalannya pertandingan cuma menang tipis 2-1.

Spanyol membuka keunggulan melalui sepakan Santi Cazorla. Tapi, Guinea menyamakan kedudukan lewat gol balasan Jimmy Bermudez. La Furia Roja akhirnya menutup babak pertama dengan skor 2-1 setelah Juanfran menjebol gawang kiper Guinea, Danilo.

"Itu adalah pertandingan yang aneh bagi kita," kata del Bosque usai pertandingan kepada wartawan seperti dilansir Football Espana. "Mereka secara fisik kuat dan tidak membiarkan kami bermain."

"Kami ingin bermain dengan permainan kami, tetapi sering kita terhambat," tambahnya.

Dalam laga tersebut, Del Bosque meraik ke luar Xabi Alonso yang untuk kali pertama kembali memperkuat Spanyol usai pulih dari cedera sejak akhir musim lalu. "Xabi ditarik ke luar hanya sebagai tindakan pencegahan," ucapnya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini