Sukses

Selain Dzeko, Arsenal Juga Pantau Pemain Muda Bosnia

Sang pemain tertarik bergabung namun bukan untuk di saat ini.

Arsenal kembali dihubung-hubungkan dengan pemain asal Bosnia-Herzegovina. Setelah Edin Dzeko, klub asal London itu kini dikabarkan melirik gelandang berusia 23 tahun asal klub Istanbul BB, Edin Visca.

Melalui pernyataannya yang dikutip Daily Star, Visca mengaku bahwa Arsenal sudah mengirim pencari bakat untuk memantaunya. Namun ia tak ingin cepat ambil keputusan. Sebab, dirinya hanya ingin fokus tampil baik demi merebut jatah di Timnas Bosnia yang akan berlaga pada Piala Dunia tahun depan.

"Arsene Wenger telah mengirim pengintai untuk mengamati permainan saya. Hal itu tentunya membuat motivasi saya meningkat dan bisa membantu untuk masuk ke tim nasional," kata Visca.

"Tapi, saat ini saya tak berpikir soal transfer. Sekarang semuanya akan saya fokuskan untuk Piala Dunia dan mari kita lihat setelah itu," tambahnya.

Bersama Istanbul BB, Visca sudah menorehkan 12 gol. Sementara dengan Timnas Bosnia, dirinya baru bisa mencetak tiga gol.

Selain Visca, Arsenal juga memantau kondisi Dzeko yang mulai risih di bangku cadangan Manchester City. Demi menambah amunisi di lini depan, Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong striker berusia 27 tahun tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.