Sukses

Kesan Moratti pada Erick Thohir: Dia Orang yang Luar Biasa

"Dia (Thohir) sosok yang tepat membeli Inter. Dia seorang yang luar biasa," ujar Morrati. Bekas pemilik Inter ini amat terkesan pada Erick.

Raja media asal Indonesia dan juga pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir baru saja tiba di Milan, Italia untuk melakukan rapat bersama pemegang saham Nerazzuri pada Jumat (15/11/2013) waktu setempat.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui langsung terkesan saat bertemu dengan Thohir saat keduanya saling bertatap muka di Inter. Apakah taipan minyak asal Italia itu jatuh hati kepada sosok Thohir?

Sebelumnya, pengusaha asal Indonesia bersama dua rekan bisnis Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo baru saja memegang saham mayoritas 70 persen di Inter. Moratti menganggap penjualan sahamnya ke Erick sudah tepat.

"Dia (Thohir) sosok yang tepat membeli Inter. Dia seorang yang luar biasa," ujar Morrati seperti diberitakan fedenerazzurra.com, Jumat (15/11/2013).

"Dia tampak sangat nyaman bertemu dengan semua orang. Dia sangat komunikatif dan cepat memahami banyak hal, jadi dia membuat saya sangat terkesan," tambahnya.

Sebelumnya, ratusan jurnalis menunggu Erick di bandara untuk melakukan wawancara dan dia langsung membalasnya dengan menawari awak media untuk minum kopi bersama. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.