Sukses

Edin Dzeko Masuk Radar Inter Milan

Penyerang Manchester City Edin Dzeko masuk dalam radar Inter Milan untuk menggantikan Diego Milito yang kontraknya akan habis.

Inter Milan tengah serius mencari pengganti Diego Milito. Pasalnya, penyerang asal Argentina berniat kembali ke negaranya setelah kontraknya berakhir musim panas 2014.

Salah satu striker yang masuk radar Inter adalah striker Manchester City, Edin Dzeko. Posisi Dzeko di Man City sedang tidak nyaman lantaran jarang dimainkan Manajaer Manuel Pellegrini. Kondisi ini yang coba dimanfaatkan Inter untuk membawa Dzeko ke Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, striker Timnas Bosnia-Herzegovina ini dikaitkan dengan AC Milan dan Juventus. Kontrak Dzeko yang akan habis pada Juni 2015 bersama Man City memungkinkannya tersedia pada bursa transfer musim panas 2014. Tuttosport memperkirakan harga Dzeko di sekitar 18 juta euro.

"Saya harus bermain lebih banyak. Saya hanya bermain di empat laga Premier League. Tapi jika Anda menempatkan saya di sana selama 90 menit, semuanya mungkin," kata Dzeko seperti dilansir Football Italia, Rabu (13/11/2013).

"Ini sulit karena Anda tidak memiliki waktu bermain. Anda mungkin bermain setelah empat pertandingan dan kadang-kadang Anda ingin melakukannya dengan baik, tapi Anda tidak bisa melakukannya."

"Untuk tiga pertandingan di Premier League, saya tidak bermain sama sekali. Itu tidak pernah terjadi musim lalu," ucap pemain yang diboyong Man City dari Wolfsburg dengan nilai transfer 32 juta euo pada Januari 2011 itu.

"Ada Liga Champions dan Capital One Cup, tapi itu tidak cukup bagi saya. Untuk setiap striker sangat penting untuk bermain 90 menit, bukan 45 , kemudian 50, atau mungkin 15."

"Saya masih di sini dan saya masih memiliki 18 bulan sisa kontrak. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," tegas Dzeko.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini