Sukses

Gelandang Juventus Diterpa Cedera Paha

Karena cederanya ini, sang pemain terpaksa harus menghuni ruang perawatan selama sepekan.

Kemenangan Juventus atas Napoli dengan skor 3-0 pada 11 November kemarin rupanya membawa kabar buruk bagi Arturo Vidal. Usai pertandingan, gelandang Juve itu harus dilarikan ke ruang perawatan medis lantaran menderita cedera paha.

Setelah melakukan pemeriksaan, Vidal hanya diharuskan beristirahat selama sepekan. Kondisi tersebut tentunya menguntungkan Juve karena dalam dua pekan ke depan, mereka tak memiliki jadwal untuk menggelar satu pertandingan.

Keadaan tersebut didapatkan Juve lantaran adanya jadwal pertandingan internasional yang bergulir selama dua pekan ke depan. Tim asuhan Antonio Conte itu baru kembali bermain pada 24 November yakni saat berhadapan dengan Livorno di ajang Serie A.

Berbeda dengan Juve, kondisi sebaliknya justru dialami Timnas Chili yang akan menggelar dua laga berat pada 16 dan 20 November mendatang. Karena cederanya ini, Vidal diragukan untuk tampil saat Chili berhadapan dengan Inggris di Webley Stadium, dan dilanjutkan dengan laga kontra Brasil di Rogers Centre Stadium. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini