Sukses

[VIDEO] Inilah Aksi Bale yang Buat Bek Rayo Vallecano Menangis

Karena tak bisa menghentikan Gareth Bale, bek Rayo Vallecano ini menangis menyesali penampilan buruknya.

Ada kejadian unik saat Real Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano, 3 November lalu. Bek tuan rumah, Anaitz Arbilla terlihat menangis setelah ditarik keluar lapangan untuk digantikan pemain lain di menit ke-51.

Usut punya usut, tangisan Arbilla terjadi bukan karena dirinya digantikan. Namun ia menangis karena merasa gagal menjaga seorang Gareth Bale. Karena posisinya sebagai bek kiri, Arbilla mau tak mau harus berpapasan dengan Bale yang dipercaya menghuni sayap kanan Madrid.

Pada beberapa kesempatan, Arbilla terlihat kewalahan menjaga serta mengejar lari pemain termahal dunia itu. Karena kegagalannya tersebut, ia jadi dipaksa melihat gawangnya kebobolan sebanyak dua kali.

Bale sendiri memang dikenal sebagai pemain lincah. Dengan kemampuan berlari yang luar biasa cepat, ia sering membuat lawan-lawannya tak berkutik. Bahkan saat masih berseragam Tottenham Hotspur, Bale pernah membuat seorang Douglas Maicon, mantan pemain Inter Milan yang juga dikenal lincah kewalahan dalam menjaganya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.