Sukses

Patahkan Kaki Bergessio, Chiellini Minta Maaf

Bergessio mengalami cedera patah kaki saat Catania dicukur Juventus empat gol tanpa balas, Rabu kemarin.

Pemain belakang Juventus Giorgio Chiellini menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada penyerang Catania Gonzalo Bergessio setelah tekel keras yang dilakukannya membuat pemain Argentina itu patah kaki.

Bergessio mengalami cedera patah kaki saat Catania dicukur Juventus empat gol tanpa balas, Rabu kemarin. Chiellini mengaku sama sekali tidak memiliki niat untuk sengaja mencederai Bergessio.

"Saya ingin meminta maaf kepada Bergessio atas pelanggaran yang telah menyebabkan cedera. Saya pastinya berusaha memenangkan bola, tapi dia sampai lebih dulu dan sayangnya saya mengenainya di kaki," ucap Chiellini lewat Twitter.

"Saya benar-benar menyesal dan saya ingin berharap dia dapat pulih secepat mungkin," sambung pemain nasional Italia itu. Akibat cedera ini, Bergessio diperkirakan harus menepi selama dua sampai tiga bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini