Sukses

Erick Thohir: Masa Depan Moratti Diputuskan Bulan Depan

Pemilik baru Inter Milan Erick Thohir menyatakan masa depan Massimo Moratti di klub Serie A tersebut akan diputuskan bulan depan.

Massimo Moratti mengungkapkan, pekan lalu telah ditanya apakah ingin terus menjadi Presiden Inter Milan meski telah menjual saham mayoritas klub kepada penguasaha Indonesia Erick Thohir pada awal bulan ini. Namun, Thohir menegaskan masa depan Moratti belum ditentukan dan bakal menjadi topik pembahasan dalam pertemuan pemegang saham pada November mendatang.

"Akan ada pertemuan di mana kita akan membahas masa depan dengan Moratti," kata Thohir kepada Republika seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/10/2013). "Dalam pertemuan tersebut, kami juga akan membahas rencana jangka panjang bagi perusahaan."

Selain itu, pertemuan ini juga akan membahas tentang pemain muda Inter. "Untuk pemain muda, semuanya harus dilakukan secara bertahap. Dalam tim pertama, pemain akan matang," tambah Thohir.

"Ini, bagaimanapun, tidak berarti saya tidak melihat pemain U-19. Kita harus melakukan segala sesuatu secara perlahan, untuk memastikan mereka siap untuk tim pertama."

"Seleksi harus sudah dimulai dari tingkat U-16," tegas Thohir.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini