Sukses

Persib Jelaskan Nasib Van Dijk

Van Dijk masih terikat kontrak bersama Persib selama dua tahun.

Striker andalan timnas Indonesia Sergio van Dijk belakangan santer dikabarkan akan meninggalkan Persib Bandung. Performa luar biasa Van Dijk pada musim perdananya di Indonesia Super League membuatnya diminati Persipura Jayapura dan beberapa klub dari luar Indonesia.

Isu kepergian Van Dijk membuat cemas Bobotoh. Pasalnya Van Dijk merupakan andalan utama Persib dalam mendulang gol musim lalu. Manajer Persib Umuh Muchtar buru-buru meredakan kecemasan Bobotoh. Umuh memastikan tidak akan melepas Sergio yang masih terikat kontrak.

"Semua pemain akan komunikasi dengan saya terlebih dahulu jika memutuskan ingin mundur. Sampai saat ini tidak ada. Apalagi Sergio di kontrak selama dua tahun," ucap Umuh seperti dilansir situs resmi Persib.

Pada kesempatan tersebut, Umuh mengaku akan segera menyelesaikan kontrak pemain. "Yang diumumkan pelatih (Djadjang Nurdjaman) itu sudah pasti gabung. Sambil menunggu laporan secara keseluruhan dari pelatih juga kita bangun komunikasi dengan pemain," jelasnya.

Umuh yakin meski belum ada kontrak resmi pemain yang akan dipertahankan dan pemain baru tidak akan lepas. "Tidak khawatir, karena semua sudah deal dan tidak ada masalah," tegas Umuh. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini