Sukses

Bisa Cetak Gol, Villa Lebih Senang Atletico Menang

"Selalu penting bagi seorang striker untuk membantu tim dengan gol, tapi kemenangan tim adalah yang paling penting."

David Villa mencetak dua dari lima gol kemenangan Atletico Madrid ke gawang Real Betis dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Vicente Calderon, Senin (28/10/2013) dinihari WIB. Ini merupakan gol keempat Villa dalam 10 laga yang dijalani bersama Atletico.

"Saya senang, tidak hanya untuk gol, tetapi terutama untuk kemenangan tim dan perasaan yang baik," kata Villa kepada wartawan usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

"Di sini saya merasa baik-baik saja setelah mengalami waktu yang lama di lapangan. Saya harus harus menepi sebentar karena cedera pergelangan kaki. Bila Anda memiliki masalah, Anda tidak 100 persen."

"Namun, saya tetap tenang karena saya mulai merasa baik dan sudah pulih. Saya tahu bahwa cepat atau lambat saya akan mencetak gol," ucap mantan penyerang Barcelona itu. "Selalu penting bagi seorang striker untuk membantu tim dengan gol, tapi kemenangan tim adalah yang paling penting."

"Dukungan Diego Simeone? Dari hari pertama, bahkan ketika saya masih belum pemain Atletico, dia mendukung saya untuk berada di sini. Ia ingin saya berada di sini. Saya senang telah melunasi sebagian yang cinta dengan gol," tambah Villa.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.