Sukses

Transformer Jawara LA Lights Streetball 2013

Tim Transformer dilatih mantan pemain Aspac Anthony Gunawan.

Grand final LA Lights Streetball 2013 berlangsung meraih di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Sabtu (26/10/2013) malam WIB. Disaksikan sekitar 1.000 penonton, tim Transformer keluar sebagai juara setelah memenangi pertarungan sengit melawan Poison V di laga pamungkas.

Transformer berhak mendapatkan hadiah Rp 15 juta setelah menekuk Poison V 18-14. Tim Transformer dilatih mantan pemain Aspac Anthony Gunawan dengan beranggotakan Valdino, Mario, Duwi, Iwan, Adam, Invisible, Marlon, Muin dan Bicek.

Meski kalah dari Transformer, gelar pemain terbaik atau MVP sendiri jatuh ke andalan tim Poison V, Lana. Sebagai pemain terbaik, Lana mendapat hadiah sebesar Rp satu juta. Sementara Poison V memperoleh Rp 10 juta selaku runner-up.

"Senang banget akhirnya bisa jadi juara nasional. Dari berbagai kota dan banyak pemain hebat kita bisa jadi yang terbaik. Pertandingan final yang sangat berat. Ini pertemuan dua tim terbaik dengan pemain-pemain terbaik," ujar pemain Transformer Mario Yohakim saat ditemui Liputan6.com setelah pertandingan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.