Sukses

[VIDEO] Redknapp Marah Besar Kena Bola di Wajah

Harry Redknapp marah besar ketika seorang suporter Millwall melempar bola ke wajahnya.

Sial. Kata ini mungkin bisa mewakili nasib yang dialami Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp, di laga lanjutan Liga Championship pekan ke-12. Pasalnya, di menit-menit akhir pertandingan, Redknapp mendapat insiden yang sangat memalukan dan tak mengenakkan dirinya.

Insiden itu terjadi sekitar menit ke-92, ketika pertandingan yang dilangsungkan di Stadion The Den, kandang Millwall, Sabtu 19 Oktober 2013 lalu, saat itu QPR telah unggul 1-2 dari Millwall. Seorang suporter Millwall melemparkan bola untuk pemain Millwall, sialnya bola memantul dan mengenai wajah Redknapp.

Redknapp pun langsung naik pitam. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu pun langsung memprotes kepada asisten wasit sambil berkata-kata kasar. Namun, masih belum jelas apakah suporter tersebut melakukannya secara sengaja atau tidak.

Lebih sialnya lagi, setelah bola dilemparkan ke dalam lapangan, Millwall langsung merangsek ke jatung pertahanan QPR. Dengan tenang Jermain Easter membobol gawang QPR yang dijaga Robert Green dan mengubah skor menjadi 2-2 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Untungnya, hasil imbang yang diraih QPR tidak mengubah posisi mereka untuk tetap bercokol di peringkat kedua Liga Championship dengan 27 poin. Sedangkan Millwall masih berada di peringkat ke-18 dengan 12 poin. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.