Sukses

Inter Ganggu Usaha MU Rekrut Bek Prancis

SportMediaset melaporkan pemandu bakat Inter telah mengamati penampilan Zouma.

Persaingan untuk mendapatkan pemain belakang remaja Prancis Kurt Zouma semakin sengit. Inter Milan dilaporkan berniat segera mengajukan penawaran kepada Saint Etienne untuk memboyong pemuda 18 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

SportMediaset Jumat (11/10/2013) melaporkan pemandu bakat Inter telah mengamati penampilan Zouma. Pemandu bakat Inter puas dengan penampilan Zouma dan merekomendasikan manajemen tim untuk menawarnya. Harga jual Zouma diperkirakan senilai lima juta Euro.

Inter harus terlibat persaingan sengit dengan beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang juga meminati pemain yang akan berusia 19 tahun akhir bulan ini.

Zouma mencuri perhatian klub-klub ternama Eropa setelah tampil menawan bersama Etienne musim lalu serta membantu Prancis menjuarai Piala Dunia U-20 musim panas lalu. Zouma merupakan produk asli tim junior Etienne. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United