Sukses

Cedera Tangan, Fellaini Terancam Absen Tiga Pekan

Marouane Fellaini terancam absen membela MU untuk beberapa waktu. Fellaini menderita cedera di pergelangan tangan.

Manchester United yang tengah berjuang untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya, kini tengah mendapat masalah baru. Setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 dengan susah payah saat mengahadapi Sunderland, MU kini harus dihantui dengan cedera salah satu pemainnya.

Seperti yang diwartakan Sky Sports, MU akan kehilangan Marouane Fellaini untuk beberapa waktu. Gelandang asal Belgia itu dikabarkan harus menemui dokter spesialis akibat cedera pergelangan tangan. Fellaini mendapat cedera tersebut saat menjalani sesi latihan sebelum melawan Sunderland.

"Dia menderita cedera di pergelangan tangannya. Dia harus menemui dokter spesialis," ujar Moyes kepada Daily Mirror. "Ini mungkin terdengar tidak terlalu baik, tapi kita akan segera mengetahui hasilnya."

Jika cedera Fellaini cukup parah. Maka gelandang kribo berusia 25 tahun itu terpaksa menjalani operasi yang membuatnya absen paling tidak selama tiga pekan. Selain terancam absen membela MU, Fellaini dikhawatirkan tidak dapat diturunkan Timnas Belgia yang akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2014.

MU kini mulai mendapatkan penampilan terbaiknya. Setelah mengalahkan Sunderland, MU yang tadinya berada di peringkat ke-12 naik ke posisi sembilan dengan 10 poin.(Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini